Blog dengan Tampilan Profesional hanya 200K

Melayani jasa pembuatan blog dengan blogspot untuk profil usaha, toko online landing page, portfolio dll.  Dengan tampilan yang profesional dan SEO friendly. Hanya dengan 200k 

Anda cukup menyediakan akun gmail, materi blog berupa artikel, foto-foto, profil, nomor telepon/WA.  Jika materi lengkap maka waktu yang diperlukan untuk pengerjaan blog 2-5 hari.

Untuk Theme atau template dapat dipilih di :

  1. SoraTemplates
  2. Landing page
  3. Templateism
  4. Gooyaabitemplates

Berikut beberapa klien denblangkon :

1. http://alphalipid-lifelinecolostrum.blogspot.co.id/




2. https://mitsubishi-xpanderjogja.blogspot.co.id/

Xpander jogja


3. http://www.parokinandan.com/
Paroki Nandan


4. http://www.parokiwedi.com/


Paroki Wedi


5. http://parokidanan.blogspot.co.id/


Paroki Danan




Mengapa Blogspot?


  1. User friendly. Blogspot memiliki fitur yang paling mudah digunakan terutama untuk pemula.
  2. SEO friendly. Walaupun hampir semua orang mengatakan wordpress lebih seo friendly. Namun blogger juga sudah seo friendly tanpa kita membuat perubahanpun. Jadi masih sangat sesuai buat blogger pemula yang belum mengerti bahasa pemrograman. 
  3. Aman dan jarang eror. Blogspot memiliki fasilitas unlimited bandwidth yang artinya berapapun jumlah pengunjung yang mengunjungi blog, kita akan aman-aman saja tidak akan dipusingkan dengan tagihan atau pageload yang menurun kecepatannya. 
  4. Memakai blogspot akan aman-aman saja, karena blogspot di miliki oleh google. Sebagai portal terbesar dunia google akan selalu memberi kualitas yang terbaik kepada pengguna, jadi tak perlu khawatir. 
  5. Kemudahan posting. Blogger menyediakan fasilitas posting yang mudah baik secara langsung, lewat email. 
  6. Bisa menggunakan java script. Yang ini nih penting bagi Anda yang ingin mencari uang tambahan di dunia maya atau internet. 
  7. Kode HTML/source code-nya terbuka. Dengan demikian Anda lebih leluasa untuk memodifikasi tampilan blog sesuka hati. 
  8. Pilihan Template bermacam-macam. Koleksi template ada banyak pilihan, dimana Anda bisa langsung pakai dan bisa pula memodifikasinya sendiri tanpa harus mempelajari HTML, Blogger/ blogspot juga mengizinkan pengeditan kode HTML blog kapanpun. 
  9. Warna dan font kustom yang bervariasi. Anda bisa dengan leluasa mengkustomisasi template yang telah kita ambil secara cuma-cuma di koleksinya blogger, Anda bisa menganti warna dan huruf sesuai dengan keinginan Anda. 
  10. Seret dan jatuhkan elemen laman. Dengan Sistem sederhana seret dan jatuhkan ini mempermudah Anda untuk meletakan komponen halaman seperti posting, profil, arsip dan bagian lainnya sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. 
  11. Domain bisa diganti ke domain sendiri (custom domain). Anda bisa mengganti dari ”domainmu.blogspot.com” ke ”domainmu.com” kapan saja, cukup dengan beberapa settingan ringan. Jika nanti Anda memutuskan untuk mengubah alamat domain, Anda tidak perlu kawatir akan kehilangan pelanggan atau pengunjung situs Anda sebelumnya, sebab visitor yang mengunjungi url lama secara otomatis akan diredirect ke domain baru. Dengan fasilitas ini, Anda hanya perlu membayar nama domain saja, sedangkan untuk biaya hosting adalah gratis (ditanggung Blogger).


Melayani juga jasa pembuatan website info klik disini
,
Blog dengan Tampilan Profesional hanya 200K Blog dengan Tampilan Profesional hanya 200K Reviewed by admin on 1:37:00 AM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.