10 One Page Template Blogger Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari template blogger dengan tema one page untuk menampilkan profil usaha atau akan membuat landing page, berikut saya berikan beberapa tema yang keren dan terbaik.

1. Xmax - One 

Xmax one page portfolio template blogger sangat ideal untuk menampilkan produk Anda atau bisa dijadikan halaman arahan.


Xmax adalah template Blogger multi fungsi yang cocok untuk menampilkan produk bisnis Anda. Anda bisa menggunakan template ini untuk membuat landing page dan portfolio blog. Template halaman ini tersedia dalam dua versi gratis dan berbayar. Xmax blogger template Ini 100% Pure Responsive sehingga bekerja dengan hampir semua perangkat seperti iPhone, Android dan lain-lain. Tema ini memungkinkan Anda menampilkan daftar posting unggulan dalam bentuk slider. Beberapa fitur utama lainnya dari template ini adalah Dynamic Fluid Layout, SEO dioptimalkan, Ads-Ready, Static Homepage, Professional design dll.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Xmax Blogger Template  

2. GRAPHISTA


Graphista - Creative One Page Template Blogger adalah template one page portofolio yang indah. Ini adalah solusi sempurna untuk Desainer Web, Desainer Grafis dan jenis orang kreatif lainnya. Graphista dibangun di atas Bootstrap v3.3.7 dan dikemas dengan fitur hebat. Ini menggunakan teknik jQuery dan CSS3 modern untuk menciptakan animasi eye-catching yang luar biasa dan membuat pengunjung menyukai blog Anda. 
Tema Graphista ini sederhana, modern dan responsif. Graphista sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Graphista Blogger Template  

3.Inventory


Inventory merupakan salah satu template yang menarik tema landing page blogspot. Template ini dibuat untuk profesional online untuk memamerkan produk bisnis. Ini bisa digunakan untuk membuat portofolio juga. Template ini tersedia dalam dua versi gratis dan berbayar. Ini memiliki tata letak responsif yang berarti, ia bekerja sempurna di semua perangkat termasuk desktop Anda, Smartphone.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Inventory Blogger Template  

4.Red Hood


Red hood merupakan Portofolio Blogger Template yang super stylish, dan sangat responsif, kualitas sempurna, super elegan, desain premium, Tema Blogger Red hood ideal untuk fotografi atau berbasis gambar blog atau web portable. Jika Anda seorang fotografer atau pengembang web dan Anda ingin menampilkan karya Anda, maka Portofolio Red Hood adalah contoh yang sempurna.  Template ini tersedia dalam dua versi gratis dan berbayar.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Red hood Blogger Template  

5.Invento


Invento adalah one page blogger template yang multiguna. Template ini sepenuhnya responsif dan mudah disesuaikan. Itu siap SEO Buat halaman bisnis Anda dengan template halaman arahan BlogSpot ini.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Invento Blogger Template  

6. Inventive


Inventif adalah sebuah template blogger yang minimalis, anggun dan responsif. Dapat untuk menunjukkan resume mereka (pendidikan, pengalaman kerja, penghargaan Dll). Tema Inventive sudah SEO Friendly dan memiliki dua versi: gratis dan pro.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Inventif Blogger Template  

7.BOLT


Bolt adalah one page template blogger yang serbaguna dan paling sesuai untuk portofolio, bisnis, dan blog pribadi. Template ini dibangun dengan Bootstrap dan 100% sangat responsif. 

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Bolt Blogger Template  

8.SimplexCreative


SimplexCreative template adalah pilihan yang baik untuk Small Business and Corporate Landing Page. Kelihatannya modern dan memiliki tata letak yang bersih & responsif. Buat halaman arahan dengan konversi yang tinggi dengan template yang mengagumkan ini.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di SimplexCreative Blogger Template

9.Manual


Manual adalah template blogger profesional yang dirancang oleh Templateisme. Ini adalah template serbaguna dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat landing page. Template ini 100% responsif. Beberapa fitur lainnya adalah Custom Homepage, Feature Post List, Multiple sidebars dll.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Manual Blogger Template  


10.Compact


Compact adalah one page template Blogger dan 100% murni responsif serta sempurna untuk mempromosikan produk bisnis di platform blogger. Template dengan tampilan yang profesional untuk landing page dan sudah SEO Optimized.

Untuk melihat demo dan mengunduh template, Anda bisa melihat di Compact Blogger Template  

,
10 One Page Template Blogger Terbaik 10 One Page Template Blogger Terbaik Reviewed by admin on 1:11:00 AM Rating: 5

5 comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.