Mancing Wader di Sariharjo, Ngaglik, Sleman


Libur coblosan saya pergunakan untuk mancing, dari pada pusing mikirkan calo walikota yang cuma ada 2 dan isinya orang lawas, mending mangkat mancing.
Tapi sebelum mancing, tetep sebagai warga negara yang baik melakukan coblosan, walaupun ro merem le nyoblos, lah gak ada yang cocok, dari pada golput.

Mancing hari itu saya putuskan untuk tidak jauh-jauh, cukup di ds Sariharjo, Ngaglik, Sleman, tepatnya sebelah utara Monjali.  Tempatnya cukup mudah dijangkau, motor pun bisa di sanding, jadi cukup aman.

https://www.google.co.id/maps/@-7.7449225,110.3745037,344m/data=!3m1!1e3

Dengan umpan cacing merah dan pelet, saya mencoba keberuntungan, namun sayang gak bawa joran tegeg, tapi gak apa-apa, sing penting stel yakin.

Di lokasi sudah ada yang mancing, dengan tegeg dan pancing model renteng, sudah dapat wader lumayan banyak.  Spotnya menarik, karena arus airnya tidak deras, teduh, dan yang paling well, ikannya pada kelihatan, ini yang bikin saya jadi ngiler.

Dari pada penasaran tengok saja video nya

,
Mancing Wader di Sariharjo, Ngaglik, Sleman Mancing Wader di Sariharjo, Ngaglik, Sleman Reviewed by admin on 5:28:00 PM Rating: 5

No comments:

DomaiNesia
Den Blangkon. Powered by Blogger.